Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Mengirim File dari PC ke Android atau Sebaliknya dengan SHAREit

hallo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya, sudah lama nih saya jarang update maaf ya, nah pada kesempatan kali ini saya mau kasih tips buat kalian yang suka kirim-kirim file, terutama kirim file dari android kalian ke laptop/komputer atau sebaliknya, karena kalau kita menggunakan kabel USB itu sudah terlalu repot pastinya nah disini saya akan memberikan solusinya, karena nama aplikasi ini pasti sudah kalian gunakan di android kalian yaitu SHAREit, oke deh langsung aja ke tutorialnya.

1. Kalian silahkan download terlebih dahulu SHAREit nya buat di PC dan Android kalian.
DOWNLOAD
( Windows )


DOWNLOAD
( Android )
2. Setelah kalian Mendownload keduanya silahkan instal di PC dan di Android kalian,
3. Setelah Menginstalnya kalian buka SHAREit di PC kalian, tunggu hingga Hotspot name muncul
4. Lalu buka SHAREit di Android kalian
5. Klik Pojok Kiri SHAREit dan pilih Sambungkan ke PC (Connect to PC)
6. Tunggu Hingga Muncul nama komputer kalian seperti gambar di bawah ini dan klik Nama tersebut
7. maka akan tampil seperti ini
8. Sekarang cek di PC kalian lalu klik Accept
9. Nah sekarang kalian tinggal kirim file ingin kalian kirim dari PC ke Android atau sebaliknya untuk gambarnya kurang lebih seperti di bawah ini.

segitu saja mungkin dari ane gan, semoga dapat bermanfaat buat kalian, dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa ya mampir terus kesini. Bye Bye