Contact Form

Name

Email *

Message *

Promo Cashback 50% Untuk Top Up Pulsa & Voucher Game di Tokopedia

hallo teman-teman nah pada kesematan kali ini saya akan berbagi tips nih buat kalian yang suka belanja online baik itu berupa barang ataupun top up pulsa, voucher game bayar listrik PDAM dll.
nah disini saya akan memberikan Informasi bagaimana sih cara mendapatkan cashback 50% itu?
Mau tau gimana caranya? Silahkan Baca Dengan Hikmat ya gan agar lebih jelas

Cara Mendapatkan Cashback Tokocash 50% di Tokopedia :

1. Kalian Harus Mendownload & Install Aplikasi Tokopedia di Android kalian, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store atau disini

2. Setelah kalian mendownload dan menginstallnya selanjutnya kalian adalah WAJIB mendaftar akun baru, jadi Promo ini khusus untuk pengguna baru yang belum melakukan transaksi pertama. Jadi silahkan Daftar terlebih dahulu.

3. Setelah kalian melakukan pendaftaran kalian harus verifikasi email & No HP, jika kalian belum menerima email verifikasi abaikan saja, nah kalian wajib melakukan verifikasi No HP kenapa? karena No HP kita ini akan di gunakan untuk Wallet Tokocash jadi 1 nomor HP hanya bisa di gunakan 1 Tokocash/1 Akun saja.

4. Jika kalian sudah mendaftar dan sudah melakukan verifikasi email/No HP langkah berikutnya adalah kalian tinggal berbelanja apa saja, nah disini saya akan mengambil contoh belanja Voucher Game Mobile Legends.

5. Masuk ke Menu Bayar dan Pilih Voucher Game

6. Silahkan Pilih Voucher Mobile Legends dan Pilih Nominalnya.

Rekomendasi : Karena ini Cashback 50% dan Maksimal Cashbacknya 30rb maka saya Rekomendasikan kalian Melakukan pembelian Voucher sebesar 60rb agar mendapatkan cashback 30rb dan Cashback bisa kalian gunakan untuk pembelian apa aja di Tokopedia, kalian juga bisa membeli lagi Voucher game Mobile Legens yang 20rb+10rb.

7. Selanjutnya Klik Bayar dan Masukan Kode Vouchernya, Untuk Kode Vouchernya kalian bisa klik link di bawah, kenapa tidak langsung saja tulis Kodenya? Agar Kode Aman gan wkwkkwk :v . tenang kok tanpa link receh dan nggk ribet.

Voucher : CLICK HERE

Note : Voucher Bisa di Gunakan Untuk Pembelian Apa Saja, Pulsa, Barang, Voucher Game, Makanan,dll.

8. Setelah kalian memasukan Kode Voucher silahkan lanjutnya ke pembayaran, kalian bisa melakukan Pembayaran Via ALFAMART/INDOMARET dan akan di kenakan biaya admin Rp.2500.

9. Setelah Transaksi Selesai Cashback akan Masuk Otomatis ke Tokocash.

Gimana? Lumayankan? Lumayan Banget sih Menurut saya, Jadi misalkan kalian Ingin Melakukan Pembelian yang banyak Saya Rekomendasikan Minimal Belanja 60rb agar Cashback 30rb, dan silahkan kalian buat akun yang banyak tapi ingat jika kalian ingin membuat akun yang banyak kalian bisa menggunakan Emulator Nox App/Memu untuk PC dan Untuk Android sendiri silahkan gunakan HP Ayah/Ibu/Adik/Kakak/Teman kalian atau siapalah terserah dan pastikan menggunakan Email+no HP yang berbeda.

oke mungkin segitu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih sudah mampir, dan jangan lupa mampir terus ea. bye bye

Post a Comment

0 Comments