Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Menonaktifkan Quick Access di Google Drive


selamat pagi sahabat blogger, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips buat kalian yang suka menggunakan Google Drive, nah beberapa hari ini saya sering melihat Quick Access entah dari mana itu datangnya, yang jadi masalah adalah Quick Access ini lumayan menggangu bagi saya karena tampilan tersebut terlalu besar sehingga menutup penampilan beberapa file yang seharusnya bisa terlihat semua dalam layar tanpa harus men scrollnya ke bawah, nah disini saya akan membagi tips cara menonaktifkannya, kali aja ada teman semua yang merasakan seperti saya. oke langsung saja.

1. Pertama buka Google Drive kalian
2. Selanjutnya klik menu setting di pojok kanan atas
3. Jika Google Drive kalian dalam bahasa inggris maka cari tulisan yang namanya Quick Access seperti gambar di bawah ini
sedangkan jika Gogle Drive kalian dalam bahasa indonesia, kalian bisa melihat posisi Quick Access ini, saya yakin kalian semua sudah paham.

4. Nah untuk menonaktifkan Quick Access kalian hanya perlu menghilangkan centang pada pengaturan tersebut, seperti gambar di bawah ini dan jika sudah selesai klik DONE/Selesai.
silahkan refresh browser kalian

nah gimana? mudah bukan? mungkin segitu dulu dari saya semoga dapat membantu kalian semua khususnya buat sahabat blogger tercinta, dan jangan lupa mampir terus ya kesini, dan jangan lupa commentnya.