Contact Form

Name

Email *

Message *

Layanan Penyedia Iklan Popup/Banner Terbukti Membayar 100%

selamat pagi sahabat blogger sudah lama nih saya jarang update.

Wap4Dollar adalah salah satu layanan penyedia iklan gratis yang terbukti masih membayar sampai saat ini, layanan iklan ini berasal dari India, dan sudah sekitar 36338 User yang aktif, dan juga sekitar $103210 yang sudah di bayarkan kepada membernya, selain itu pembayaran dari iklannya lumayan besar dan cukup menguntungkan bagi sahabat blogger yang visitornya lumayan.

baiklah pada kesempatan kali ini saya mau share nih salah satu layanan iklan buat blog kalian, iklan ini dapat beruba popup/banner, tapi saya saranin ya pake popup aja karena saya udah coba pake banner dan temen saya klik iklan ternyata tidak masuk earningnya tapi kalau yang popup 100% legit gan.

berdasarkan penelusuran saya :
1 Popup = 0.001
kalau kalian kalikan ke 100 Visitor
1 x 100 x 0.001 = $0.1
bayangkan kalau pengunjung kalian nyampe 1000/hari ? lumayan bukan?
nah untuk banner sendiri saya sudah mencobanya dan saat teman saya mencoba mengklik iklan ternyata earning tidak masuk, jadi saya saranin kalian menggunakan iklan popup saja.

untuk cara daftarnya di bawah :

1. Buka Wap4Dollar.com klik here
2. Scroll ke bawah dan klik Registration
3. Silahkan Kalian Isi Sesuai data kalian dan Klik Register
4. Setelah melakukan Register silahkan buka email kalian dan verifikasi akun wap4dollarnya.

nah itulah salah satu layanan iklan yang gunakan serbaserbublog selain dari gugel ads, dan di bawah ada sedikit bukti pembayaran dari admin walaupun cuma sedikit hehe. maklum visitor masih di bawah 200 huah sad dah. sebenarnya masih banyak layanan dari Wap4Dollar ini jadi silahkan kalian pelajari sendiri agar lebih paham dan bisa.

Pembayaran Lewat Payza

Pembayaran Lewat Paypal

dulu Wap4Dollar masih nerima pembayaran lewat payza tapi sekarang sudah tidak lagi dan saya sarankan gunakan pembayaran lewat Paypal walaupun Minimalnya $5.

Berikut Top 20 User di Wap4Dollar

mungkin segitu dulu aja gan dari ane semoga dapat membantu kalian, khususnya buat para blogger, dan yang hobi ngeblog. sampai jumpa kembali. mampir terus gan. terima kasih.