Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Mendapatkan Domain .space dan .tech Gratis

Assalamualaikum wr. wb.
selamat malam sahabat blogger, udah lama nih saya jarang update, mohon maaf ya soalnya kemarin-kemarin saya terlalu banyak kegiatan di sekolah jadi nggk ada waktu luang buat bikin artikel, soalnya waktu luang nya saya pake buat istirahat, nah pembahasan kali ini berbeda ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan domain gratis yaitu domain .tech atau .space , oke mending langsung aja kita ke tutorialnya.

1. Buka web http://get.tech/ dan http://get.space/ ( disini saya mengambil contoh .tech )
2. Cari atau Buat nama domain yang kalian inginkan

3. Lalu klik tulisan "Select" setelah itu langsung "Checkout'' ( Gambar diatas )
4. Langsung aja kalian Klik ''No thanks, proceed to checkout''

5. Hapus atau Jangan di Centang pada bagian "privacy protection'' pada form cart kalian

6. Lalu kalian masukan Kode Voucher Berikut : GOVHACKNZ kalau sudah di masukan tinggal klik APPLY
7. Selanjutnya kalian buat akun dulu kalau belum punya akun
Next
8. Jika semua data sudah diisi kalian langsung klik "CREATE ACCOUNT"
9. Klik "Confirm Order"

10. Selamat anda mendapatkan domain gratis.

CATATAN : 1 Akun Hanya Bisa Untuk 1 Voucher

masih bingung? Comment aja guys nanti saya respown
terima kasih semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua khususnya buat kalian yang mencari domain gratis, cukup sekian dulu dari saya, mampir terus ya ke serbaserbublog karena akan update artikel-artikel terbaru dan terupdate.
Wassalamualaikum wr. wb.