Contact Form

Name

Email *

Message *

Daftar Penyedia Layanan SSH Premium Gratis 2018

Assalamualaikum wr. wb.

selamat sore sahabat blogger, semoga kalian selalu berada di lindungan allah swt, nah pada kesempatan yang baik ini, cuacanya mendung habis hujan di daerah saya hahaha ga jelas, pada artikel kali ini saya akan berbagi tentang ssh, sesuai judul disini ada beberapa link yang saya tau dari berbagai sumber, langsung saja kalian bisa melihatnya di bawah.

Daftar Link : 

Nah itu beberapa link yang saya tau, buat kalian yang tau link penyedia ssh gratis dan belum ada dalam daftar di atas silahkan kalian comment ya di bawah, nanti akan saya bantu perbarui artikel ini agar daftar link ssh premium gratis nya lebih lengkap.

sebelumnya kalian pasti sudah tau dong apa itu ssh?

Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan atau menurut saya layanan jaringan antara dua jaringan komputer, nah ssh ini bisa di hasilkan dari VPS, VPS biasanya digunakan Blogger untuk membuat website. Menurut saya ya!

pasti kalian sudah pada tau kan, terutama para Gretongers, baik itu pemula ataupun master, tapi biasanya para master menggunakan SSH Premium dari Digital Ocean, dan banyak seller SSH Digital Ocean yang katanya kenceng, menurut saya pribadi ya, semakin banyak pengguna dan semakin kecil Speak VPS nya ya semakin jelek kualitas ssh nya.
Oke mungkin cukup sekian artikel dari saya, semoga dapat membantu kalian semua.

Wassalamualaikum wr. wb.

Post a Comment

2 Comments