Contact Form

Name

Email *

Message *

Apa itu Google Drive???

nah sebelumnya kalian sudah pada tau belum apa itu google drive? Google Drive adalah salah satu layanan dari Google yang sering kita atau banyak orang gunakan untuk penyimpanan online, namun penyimpanan di google drive ini di kapasitasnya batasi sebesar 15GB, selain itu juga kita juga bisa menikmati penyimpanan sampai 30TB ( 30.000GB ) tapi kita harus membeli/menyewanya,  perbulannya yaitu dengan harga :


atau kalian bisa mengunjungi link di bawah ini

nah gimana lumayan bukan? entah lumayan mahal atau lumayan murah haha,
selain itu juga Google Drive ini memiliki server yang sangat bagus, tentunya memiliki banyak keunggulan dan hanya memiliki sedikit kelemahan.

Keunggulan Google Drive :
  1. Penyimpanan yang sangat aman
  2. memiliki server yang sangat bagus (dapat disimpulkan contohnya saat kita mendownload file di google drive nah speed downloadnya itu sesuai dengan kecepatan internet kita, untuk membuktikannya kalian bisa bandingkan dengan penyimpanan lain {maaf ya bukan maksud menjelekan tapi emang faktanya seperti itu} seperti usercloud atau tusfiles menurut saya server mereka jelek, wajar saja karena pasti membutuhkan dana yang cukup besar untuk membuat servernya semakin bagus, karena mereka cuma berpenghasilan dari penyimpanan tersebut seperti adanya banyak popup)
  3. Tidak memiliki iklan yang mengganggu (seperti iklan popup)
  4. DLL

untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca artikel ini click here

nah gimana? tertarik untuk menggunakan google drive? saya sarankan kalian untuk menggunakan google drive karena kalian tahu sendiri keunggulan dari google drive ini.
terima kasih semoga artikel kali ini dapat membantu kalian ya.