Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Freebitco.in

Hasil gambar untuk bitcoin
Assalamualaikum wr. wb.
Selamat malam sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada sahabat semua bagaimana sih cara mendapatkan bitcoin gratis, tentunya ini gratis 100% dan sampai sekarang masih terbukti membayar, nah pada tutorial kali ini saya mendaftarkan di freebitcoin.
Tentunya kalian pasti belum tau tentang freebitcoin karena kalian telah mencarinya di google haha.
oke disini saya akan menjelaskan sedikit saja ya,
Freebitco.in merupakan sebuah situs/website yang memberikan bitcoin secara gratis atau secara cuma-cuma.
Jika kalian belum mengetahui apa itu Bitcoin baik akan saya jelaskan sedikit saja oke,
Bitcoin adalah salah satu alat pembayaran berupa koin yang sering di pergunakan untuk jual beli online.
pendapat diatas itu menurut saya ya, untuk lebih jelasnya coba kalian cari tahu di google haha.

Oke untuk cara mendapatkan bitcoin gratis dari freebitcoin akan saya bahas di bawah mulai dari register sampai memulai menambang bitcoin.



silahkan kalian isi email,password,bitcoin anddress sesuai data yang kalian miliki

Jika kalian belum mempunya Bitcoin Anddress atau Wallet Bitcoin kalian bisa membacanya di artikel ini
  • Setelah kalian mengisi semua datanya lanjutkan klik SIGN UP!

  • Setelah Sign Up kalian akan menerima email verifikasi untuk freebitcoin ini (jika tidak ada next)
  • Silahkan kalian lakukan verifikasi klik link yang ada pada email kalian ( belum sempat ss )
  • Setelah melakukan verifikasi kalian Roll ke bawah
Verifikasi Captcha jika sudah klik ROLL!

  • Gimana Cukup Mudahkan? untuk mendapatkan bitcoin gratis ini kalian harus ROLL! setiap 1 JAM sekali. jika kalian Beruntung dan mendapatkan ROLL 9986-10000 kalian bisa mendapatkan Bitcoin lebih besar sesuai pada gambar diatas.
nah ini ada sedikit bukti bahwa Freebitcoin terbukti membayar sampai saat ini
Sebenarnya masih banyak bukti WD saya, saya hanya ambil 1 saja, silahkan kalian bermain Bitcoin setiap 1 Jam sekali.

nah mungkin hanya itu saja artikel yang saya sampaikan semoga bisa membantu sahabat blogger semua. dan jangan lupa mampir terus ya ke blog saya ini karena akan update setiap hari (insya allah). terima kasih
Wassalamualaikum wr. wb.

Post a Comment

1 Comments