Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Mendaftar Bitcoin Wallet

Assalamualaikum wr. wb.
Pada kesempatan yang kedua ini saya akan membuat artikel tentang tutorial cara mendaftar bitcoin wallet, kalian belum tau apa itu bitcoin wallet? baik akan saya jelaskan sedikit kepada sahabat blogger tercinta ini,
Bitcoin Wallet adalah tempat dimana kita untuk menyimpan bitcoin kita baik itu dari penghasilan bisnis online atau dari usaha lainnya, bitcoin wallet ini sangat dibutuhkan untuk kalian karena kalian bisa me-transfer bitcoin dari wallet 1 ke wallet 2 atau dari kalian ke sahabat kalian, mitra bisnis.
oke langsung saja ke tutorial pendaftaran ya!


isi email dan password sesuai dengan data kalian.
lalu klik Submit

  • Setelah itu kalian sudah langsung mendapatkan anddress bitcoin wallet kalian
Kode diatas merupakan andress bitcoin wallet agan untuk menerima bitcoin dari bisnis online atau dari teman agan, dan jika kalian ingin Send atau Invest di Bisnis online yang menerima pembayaran via Bitcoin caranya cukup klik Spend
Address ( alamat bitcoin teman agan )
Amount ( jumlah bitcoin yang ingin di transfer atau di kirim )
dan Klik Send

Oke gimana cukup mudah kan? dan ini pendaftarannya lebih simple menurut saya dari Bitcoin Wallet lainnya.
seperti Blockchain, dll.
oke mungkin cukup sekian artikel dari saya jangan lupa mampir terus ya gan!
saya akan update seputar dunia internet. terima kasih semoga artikel ini bisa membantu agan-agan semua.
Wassalamualaikum wr. wb.

Post a Comment

0 Comments