Contact Form

Name

Email *

Message *

Rekomendasi Cerita Wattpad Yang Menguras Emosi

Haiii guysss!!! gua mau rekomendasiin cerita diwattpad yang menurut gua paling bikin gedeg plus geleng-geleng kepala. gua sendiri punya akun wattpad yang followersnya cuma secuil, tapi itu butuh perjuangan yang cukup berat buat dapetinnya.
ok, gak usah basa-basi lagi. ini 5 cerita wattpad yang menurut gua harus ada didaftar bacaan lo.

1. SENTIMENTAL REASON




Cerita ini dipublish oleh cecilwang. Ceritanya tentang aktor yang suka sama asistennya tapi entah kenapa dia nikah sama aktris yang nggak lain dan nggak bukan kembaran asistennya sendiri. Terus, yang bikin sedih si asistennya itu penyakitan, nyokapnya pilih kasih gitu. pokoknya baca aja deh, dijamin mewek. Sentimental Reason

2. CHANGED


By sfdlovato. Ceritanya agak gila, mungkin ini gua rekomendasiin buat reader yang udah 18+. Tapi seru banget apalagi yang suka sama One Direction terutama Bang Harry Styles. Pasti ngebet pen cepet nyampe ending. ok, ini nyeritain tentang cowok yang hidupnya gak bisa diatur alias pergaulan bebas, takluk sama pelacur baik-baik. watak si Harry disini keras, angkuh & mesum pake banget. pas ketemu Kenya pelacur baik-baik jadi agak lembut dan menurut gua super romantis. Changed

3. CHANGED 2


Mungkin dari judulnya aja udah tau kalo ini sequel dari cerita Changed. pokoknya ini nyeritain kelanjutan hidup Harry sama Kenya setelah hubungan mereka sempet kayak kena bom atom, hancur gara-gara masa lalu dan lingkungan Harry. Cusss baca aja. Changed 2

4. UNTIED


Gua berani jamin cerita ini bikin lo dibawa naek turun gunung.Ceritanya ditulis sama kinky_geek, kisahnya tentang dua orang manusia yang gak bisa move on. si cowok namanya Gio yang gak bisa move on sama pacar yang mutusin dia 12 tahun yang lalu waktu masih SMA. Dia lebih milih maen cewek sana-sini supaya bisa lupain cinta monyetnya dia tapi nyatanya gak bisa. Nah, sedangkan yang cewek namanya Jess. dia gak bisa move on sama pacar yang dia putusin cuma gara-gara sirik cowoknya naek pangkat dikantor, dan dia jadi bawahan pacarnya. Pada akhirnya Gio sama Jess mutusin buat nyoba ngobatin hati sama-sama, terutama pas mantan pacarnya Jess nikah. Selanjutnya, langsung baca, klik linknya disini Untied

5. EAT, ME


Masih cerita dari cecilwang. Kodratnya gua emang suka sama semua cerita yang ditulis sama penulis satu ini. Dan FYI, cerita ini sambung menyambung sama Sentimental Reason. Tentang seorang sekertaris yang terpaksa harus nikah sama bosnya yang ditinggal calon istrinya pas hari pernikahannya. ceritanya bener-bener nguras air mata, karena si Bos masih berharap sama calon istrinya yang ninggalin dia, tapi disisi lain sekertarisnya udah jatuh cinta terlalu dalam. Intinya sih dicerita ini dua-duanya gengsi buat ngungkapin perasaan masing-masing. Eat, me

Segitu dulu rekomendasi dari saya. saya mau nyari lagi cerita yang bagus pake kuadrat. lain waktu saya rekomendasiin lagi. terima kasih