Contact Form

Name

Email *

Message *

PdaNET Full Version

Assalamualaikum wr. wb.

Nah pada kesempatan yang baik ini, pasti kalian sering bertanya-tanya bagaimana sih? cara tethring internet dari android ke PC/laptop tapi internetnya menggunakan VPN atau seperti HTTP Injector yang sering di gunakan para phreaker di indonesia.
nah kali ini saya akan membahasnya, dan biasanya PdaNet yang versi biasa itu penggunaannya limit, dan kalian harus merestart Android kalian agar supaya limit nya kembali ke semua, disini saya akan kasih yang versi PRO nya, pasti kalian sudah tidak sabar kan? oke mending langsung saja.

DOWNLOAD
Tutorial
Tutorial Share WiFi Hotspot

nah gimana? bisa ga? jika kalian tidak bisa!! silahkan kalian menuju artikel ini untuk tutorialnya, dan jangan lupa ya share artikel ini ke temen-temen kalian, biar temen-temen kalian tahu cara tethring internet VPN dari android ke PC, selain itu kalian juga bisa membuat Wi-Fi hotspot di aplikasi ini, untuk tutorialnya silahkan menuju link ini , udah lengkapkan? masih belum ngerti? silahkan kalian comment di bawah apa yang gk kalian pahami? comment ya!! nanti akan saya coba bantu.
Terima Kasih
Semoga Dapat Membantu Kalian

Wassalamualaikum wr. wb.

Post a Comment

0 Comments